Selasa, 10 Maret 2020

Obat kanker payudara paling ampuh dan mujarab

Obat kanker payudara paling ampuh dan mujarabKanker payudara termasuk salah satu penyakit mematikan. Itu sebabnya, penderitanya akan mengupayakan berbagai pengobatan untuk kanker payudara, salah satunya obat herbal. Apa benar obat herbal ampuh untuk kanker payudara? Pilihan apa saja yang tersedia?

Obat kanker payudara paling ampuh dan mujarab


Nama lain: Kanker Payudara, radang; Kanker, Payudara; Karsinoma, Duktal; Karsinoma, Lobular; DCIS; Karsinoma duktal di Situ

Apa itu Kanker Payudara?
Kanker payudara adalah jenis kanker di mana sel-sel tertentu di payudara tumbuh di luar kendali. Ini terjadi ketika mutasi atau perubahan abnormal terjadi yang mengganggu bagaimana sel-sel payudara berlipat ganda dan membelah. Ada beberapa jenis kanker payudara.

Payudara terdiri dari lobulus yang menghasilkan susu dan saluran yang membawa susu ke puting susu. Lobulus dan saluran ini dikelilingi oleh jaringan ikat lemak. Sebagian besar jenis kanker payudara dimulai di saluran atau lobulus. Kanker payudara juga dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh.

Beberapa wanita juga dapat mengembangkan tumor payudara jinak (non-kanker). Tumor jinak tidak menyerang jaringan lain atau menyebar ke bagian lain dari tubuh. Mereka mungkin dibiarkan sendiri atau dihapus jika mereka menekan pada struktur vital seperti saraf atau pembuluh darah.

Ductal carcinoma in situ (DCIS) adalah jenis kanker payudara noninvasif yang paling umum didiagnosis - noninvasif berarti sel-sel kanker belum menyebar ke jaringan lain di payudara dan hanya ada di lapisan duktus. Hampir semua wanita yang didiagnosis dengan DCIS dapat disembuhkan.

Dua jenis kanker payudara yang paling umum adalah:

Karsinoma duktal invasif: sel-sel kanker memulai di saluran tetapi kemudian tumbuh di luar saluran ke bagian lain dari jaringan payudara. Mereka juga dapat menyebar (bermetastasis) ke bagian tubuh yang lain
Karsinoma lobular invasif: sel kanker memulai di lobulus tetapi kemudian menyebar ke jaringan lain yang dekat. Mereka juga dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh.
Jenis kanker lainnya termasuk penyakit Paget dan kanker payudara radang.

Apa Gejala Kanker Payudara?
Gejala kanker payudara yang paling umum bagi 90% wanita adalah benjolan atau massa baru di payudara mereka. Benjolan mungkin terasa keras atau lunak; lembut, menyakitkan atau tidak menyakitkan; tidak teratur atau bulat. Jika Anda merasakan benjolan apa pun, selalu memeriksakannya ke profesional kesehatan yang berpengalaman dalam diagnosis penyakit payudara.

Usahakan jangan terlalu panik. Delapan dari sepuluh benjolan yang ditemukan ternyata bukan kanker. Tetapi tetap penting untuk menjadwalkan janji dengan dokter Anda, hanya untuk memastikan.

Pada sekitar 5% wanita, kanker payudara dapat menyebabkan perubahan pada kulit payudara, seperti kusut atau mengerut; lesung pipit; atau kemerahan, skaliness, atau penebalan. Beberapa kanker payudara yang langka dapat membuat kulit payudara Anda terlihat seperti kulit jeruk.

Untuk sebagian kecil wanita, perubahan penampilan salah satu putingnya mungkin merupakan tanda pertama mereka terkena kanker payudara.
Pendarahan, atau segala jenis cairan dari puting susu (selain ASI) dapat menyarankan jenis kanker payudara yang melapisi saluran di belakang puting susu. Perubahan puting lainnya termasuk pembalikan atau retraksi puting (memutar ke dalam); kemerahan, skaliness atau penebalan kulit di sekitar puting susu; atau nyeri puting.

Kadang-kadang sel-sel kanker payudara dapat berkumpul di kelenjar getah bening dan menyebabkan pembengkakan di nodus atau leher yang lebih dangkal, jauh sebelum benjolan cukup besar untuk dirasakan di payudara. Laporkan segala jenis pembengkakan - apakah itu di payudara Anda, di ketiak Anda, atau di sekitar tulang leher atau leher Anda, ke dokter Anda untuk penyelidikan lebih lanjut. Pembengkakan payudara yang disebabkan oleh kanker masih dapat terjadi meskipun tidak ada benjolan yang terasa.


Bagaimana Kanker Payudara Diobati?
Pengobatan tergantung pada jenis kanker payudara dan jika telah menyebar ke area lain dari tubuh Anda. Perawatan mungkin termasuk:

* Operasi
* Kemoterapi
* Terapi radiasi
* Perawatan hormon
* Terapi biologis.

Bagaimana saya bisa Mencegah Kanker Payudara
Lebih dari 40% kanker payudara yang didiagnosis terdeteksi sendiri dan National Cancer Cancer Foundation merekomendasikan Anda melakukan pemeriksaan sendiri terhadap payudara Anda sebulan sekali. Selalu mencari penyelidikan lebih lanjut jika Anda pernah merasakan ada benjolan di payudara atau payudara Anda.

Mammogram adalah jenis sinar-X yang biasa digunakan untuk penyaringan. Mereka dapat mendeteksi benjolan kecil, sekecil 2 milimeter (mm), yaitu sekitar ukuran ujung pensil. Anda tidak akan pernah bisa merasakan benjolan sekecil ini. Sebagian besar tumor kanker payudara tidak dapat dirasakan sampai ukurannya setidaknya 22 mm, atau seukuran kacang polong kecil.

Secara umum, semakin dini sel kanker terdeteksi, semakin baik hasilnya. Perawatan yang sangat efektif tersedia untuk semua tahap kanker payudara; Namun, hasil biasanya lebih menguntungkan ketika kanker ditemukan pada stadium 1 atau stadium 2.

Untuk mengurangi kemungkinan terkena kanker payudara, pertahankan berat badan yang sehat, berolahraga setiap hari, tidur nyenyak, jangan minum alkohol, hindari paparan bahan kimia termasuk nikotin, dan menyusui bayi Anda jika memungkinkan.

Berikut beberapa tanaman yang dipercaya dapat menjadi obat untuk kanker:

 1. Daun sirsak
Banyak riset yang mengklaim daun sirsak memiliki sifat antikanker. Penelitian yang diterbitkan dalam penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Cancer Prevention, misalnya. Riset tersebut mengklaim kandungan zat annonaceous acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak, dapat menghambat perkembangan sel kanker. Penelitian dari Universty of Nebraska Medical Center juga melaporkan hasil serupa. Menurut peneliti, ekstrak daun sirsak membantu menghambat pertumbuhan hingga mematikan sel kanker pankreas. Berbagai penelitian lainnya juga menyebutkan daun sirsak mempunyai zat antiradang dan antibakteri, yang dapat membantu meringankan efek samping kemoterapi dan pengobatan kanker lainnya.

2. Keladi tikus
Tanaman ini disinyalir memiliki banyak khasiat, salah satunya sebagai obat untuk kanker. Berdasarkan penelitian Prof Dr Chris K.H. Teo dari Yayasan Cancer Care, Penang, keladi tikus digunakan sebagai obat kanker dengan cara mengambil ekstraknya. Keladi tikus telah dipakai untuk pengobatan yang dilakukan oleh para tabib di Cina sejak dahulu kala. Tanaman ini diklaim mengandung senyawa flavonoid, tanin, terpenoid, dan sterol. Berdasarkan penelitian senyawa flavonoid dan terpenoid merupakan senyawa antikanker. Sedangkan flavonoid juga diklaim memiliki kelebihan dalam pengobatan kanker paru-paru. Awalnya, tanaman ini mulai digunakan untuk mengobati penyakit kanker sejak muncul kekhawatiran tentang pengobatan kimia aktif atau kemoterapi yang dapat merusak jaringan tubuh. Tanaman keladi tikus dianggap mampu menghambat penyebaran dan pertumbuhan sel kanker. Khasiat dari tanaman ini adalah antikanker, antimikroba, dan antioksidan. Namun, riset yang dilakukan pada tikus perempuan berusia tiga bulan membuktikan keladi tikus memang dapat menghambat sel kanker, tapi efektivitas kesembuhannya tidak besar.

Paket Herbal Kanker De Nature

Obat kanker payudara paling ampuh dan mujarab

Tiap botol typhogell berisi 50 kapsul x 500 mg, dan tiap botol ziirzax berisi 50 kapsul x 500 mg. Masing-masing 1 botol untuk 8 hari minum. Disarankan banyak minum air putih, dengan ketentuan minum segelas air untuk setiap 1 x 1 jam supaya proses detok racun dan sel-sel kanker yang telah dihancurkan terbuang dari dalam tubuh dengan lancar.

Pasien yang terhormat, perlu di ketahui, bahwa kanker tidaklah tumbuh dalam waktu satu atau dua hari saja, tapi kanker merupakan penyakit yang kompleks dan tumbuh dengan seiring berjalannya waktu. Jadi pengobatannya pun tentu tidak hanya satu atau dua hari saja. Pada umumnya, dengan mengkonsumi 1-3 bulan, proses penyambuhannya telah bisa terlihat.

Dan kesalahan secara umum adalah, biasanya pasien yang terkena penyakit tertentu dan termasuk kanker, selalu ingin cepat sembuh sehingga hanya menkonsumsi satu atau dua botol saja, kemudian beralih lagi ke produk lain karena di iming-imingi “Bim sala bim” Produk kami luar biasa, hanya satu minggu bisa sembuh. Tapi nyatanya tidak demikian, perlu anda ingat lagi bahwa kanker tidak lah muncul satu atau dua hari.


Obat kanker payudara paling ampuh dan mujarab


Alur Pemesanan Obat

Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap

* Nama Lengkap:
* Alamt Lngkap :
* Kode pos:
* no hp :


Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank seharga obat dan ongkos kirimnya, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via WhatSapp :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS / JNT.

081392768419 / 082138615111

Pesan Via Marketplace



TUNGGU APALAGI KONSULTASIKAN DAN PESAN OBATNYA SEKARANG JUGA...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar