Selasa, 28 Januari 2020

Obat Kencing Terasa Perih Dan Keluar Nanah Paling Ampuh

Obat Kencing Terasa Perih Dan Keluar Nanah Paling Ampuh - Gonore, Gonore sering juga disebut dengan GO. Ini adalah jenis IMS yang paling sering terjadi. Dalam hitungan hari setelah berhubungan seksual dengan pengidap gonore tanpa menggunakan kondom, tanda dan gejala sudah bisa muncul. Tanda-tanda penyakitnya adalah nyeri saat buang air kecil, kelamin terlihat bengkak ringan memerah dan kencing bernanah.



Apa itu gonore/kencing nanah?

Gonore/kencing nanah adalah infeksi yang menyebar melalui kontak seksual dengan orang lain. Kuman gonore ditemukan di daerah lendir tubuh (vagina, penis, tenggorokan, dan dubur).

Baca juga: Obat Kencing Bernanah

Siapa yang mendapat gonore/kencing nanah?

Setiap orang yang aktif secara seksual dapat terinfeksi gonore. Paling sering, gonore ditemukan pada orang yang lebih muda (usia 15-30) yang memiliki banyak pasangan seks. Gonore dilaporkan lebih sering dari daerah perkotaan daripada dari daerah pedesaan.

Bagaimana penyebaran gonore/kencing nanah?

Gonore/kencing nanah disebarkan melalui kontak seksual. Ini termasuk penis ke vagina, penis ke mulut, penis ke dubur dan kontak mulut ke vagina. Gonore juga dapat menyebar dari ibu ke anak selama kelahiran.

Apa saja gejala gonore/kencing nanah?

Pria yang terinfeksi gonore akan terbakar saat buang air kecil dan cairan putih kekuningan dari penis. Beberapa wanita dengan gejala tersebut akan mengeluarkan cairan dari vagina dan mungkin beberapa terbakar saat buang air kecil. Infeksi pada tenggorokan dan dubur menyebabkan beberapa gejala.

Seberapa cepat gejala muncul?

Pada laki-laki, gejala biasanya muncul dua hingga tujuh hari setelah infeksi tetapi bisa memakan waktu hingga 30 hari untuk gejala dimulai. Seringkali, tidak ada gejala untuk orang yang terinfeksi gonore; 10 hingga 15 persen pria dan sekitar 80 persen wanita mungkin tidak memiliki gejala. Orang tanpa gejala berisiko mengalami komplikasi gonore. Orang-orang ini juga menyebarkan infeksi ini tanpa sadar.

Baca juga: cara alami obati kencing sakit

Kapan dan berapa lama seseorang dapat menyebarkan gonore/kencing nanah?

Dari saat seseorang terinfeksi gonore, dia dapat menyebarkan penyakit. Seseorang dapat terus menyebarkan infeksi sampai diobati dengan benar.

Apakah infeksi gonore/kencing nanah di masa lalu membuat seseorang kebal?

Infeksi di masa lalu tidak membuat seseorang kebal terhadap gonore. Infeksi sebelumnya dengan gonore memungkinkan komplikasi terjadi lebih cepat.

Apa pengobatan untuk gonore?

Gonore diobati dengan antibiotik tipe sefalosporin atau quinalone. Semua jenis gonore dapat disembuhkan tetapi beberapa jenis menjadi lebih dan lebih kebal terhadap banyak obat standar.

Apa yang terjadi jika gonore tidak diobati ??

Jika seseorang tidak dirawat karena gonore, ada kemungkinan komplikasi akan terjadi. Wanita sering menderita penyakit radang panggul (PID), suatu kondisi menyakitkan yang terjadi ketika infeksi menyebar ke seluruh organ reproduksi. PID dapat menyebabkan sterilisasi pada wanita. Pria mungkin menderita pembengkakan testis dan penis. Kedua jenis kelamin dapat menderita radang sendi, masalah kulit dan infeksi organ lainnya yang disebabkan oleh penyebaran gonore dalam tubuh.

Apa yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran gonore?

* Hubungan seksual harus didekati secara bertanggung jawab.

* Batasi jumlah pasangan seks Anda.

* Gunakan kondom pria atau wanita.

Jika Anda merasa terinfeksi, hindari kontak seksual dan kunjungi klinik penyakit menular seksual (PMS) setempat, rumah sakit, atau dokter Anda.

Beri tahu semua kontak seksual dengan segera sehingga mereka dapat diperiksa dan dirawat oleh penyedia layanan kesehatan.

DAFTAR NAMA OBAT KENCING NANAH GENERIK AMPUH DI APOTIK

Ciprofloxacin : Obat kencing nanah di apotik ini memang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan karena bakteri. Tidak cocok untuk digunakan mengobati penyakit karena virus. Termasuk jenis antibiotik Antibiotik kuinolon. Di apotik tersedia berbagai dosis, 250mg dan 500mg. Perhatikan kontra indikasi sebelum menggunakan obat ini.

Zithromax : Antibiotik untuk gonore kencing nanah ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif.

Baca juga: Obat kencing nanah sendiri

Zmax : Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sipilis, obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya.

Vibramycin : Obat kencing nanah di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. 

Doxy : Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya.

Phaproxin : Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan kencing nanah akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik mapun toko obat umum. Itulah nama obat di apotik

OBAT KENCING NANAH MENGGUNAKAN BAHAN TANAMAN HERBAL ALAMI
Ada bebrapa macam jenis rempah herbal asli dari nusantara indonesia yang bisa di jadikan sarana alternatif untuk mengobati penyakit sipilis baik di aplikasikan secara langsung maupun yang sudah di kemas dalam bentuk obat kapsul. Dan berikut di bawah adalah contoh-contoh tanaman rempah yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit kencing nanah yang anda derita.

Daun Sirih - Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman di dalam penyakit kencing nanah, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.

Cara menggunakanya:

Cuci daun sirih dengan air bersih
Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih
Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut
Saring dan minum selagi hangat
Diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur
Brontowali,Temulawak,Daun Meniran,Masoyi,Jinten,Gadung Cina,Pegagan 

Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat kencing nanah

Cara menggunakanya :

Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas.
Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih
Saring ramuan dan biarkan hingga dingin.
Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing-masing 1 gelas.
Lidah buaya - Lidah Buaya (Aloe Vera) Kandungan : Aloin, barbaloin, isobarbaloin, aloe-emodin, aloenin, aloesin.

Cara Menggunakanya:

Siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buaya
Cuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya Rebus dengan menggunakan air secukupnya
Saring ramuan tersebut dan minum selagi hantat
Minum 3x sehari secara rutin dan teratur

Nah selain menggunakan obat kencing nanah di apotik dan obat kencing nanah dengan tanaman herbal saya juga merekomendasikan obat kencing nanah gangjie dan ghosiah yang terbuat dari ramuan herbal yang diolahsecara modern berbentuk kapsul siap minum. Berikut adalah gambar obat kencing nanah gangjie dan ghosiah.


gangjie dan ghosiah


Gang Jie dan Gho Siah : Merupakan obat herbal yang sangat bagus untuk pengobatan infeksi kelamin. Tanpa perlu takut adanya efek samping karena murni terbuat dari bahan alami pilihan yang dikembangkan oleh de nature indonesia. Tuntas dan cepat ada perubahan mengobati kencing nanah, dalam waktu 4-7 hari. Obat kencing nanah ini tidak tersedia di apotik.

Khasiat Obat Kencing Nanah Gang Jie Dan Gho Siah:

*Sebagai Antivirus
*Mengobati Saluran Kencing
*Untuk memulihkan Stamina
*Memperbaiki Jaringan sel pada bagian Uretric
*Menjaga Kesehatan
*Bisa dikonsumsi baik pria maupun wanita
Aturan Minum Obat Gang Jie Dan Gho Siah :

*Ada 2 botol obat minum, masing-masing isinya 50 kapsul
*Kapsul Gang Jie diminum 2×3 sehari
*Kapsul Gho Siah diminum 2×3 sehari
*Diminum pagi, siang dan malam hari

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
0877 2451 6111 / 0821 3861 5111
WhatSApp : 0821 3861 5111
Pembayaran

Metode pembayaran dapat dilakukan melalui transfer antar bank. Kami menyediakan rekening BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Format Pemesanan

Setelah melakukan pembayaran silahkan langsung isikan format alamat pengiriman supayaobat yang dipesan segera diproses, dengan format sebagai berikut:

Nama:
Alamat lengkap:
Kode pos:
No hp:
Pengiriman

Kami kirim setiap hari senin-sabtu waktu pengiriman mulai dari jam 09.00-14.00 WIB. Untuk pengiriman paket kami menggunakan jasa JNE, TIKI, POS dan JNT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar