Sabtu, 29 Februari 2020

Daftar merk obat gatal kemaluan di apotik umum Terampuh

Daftar merk obat gatal kemaluan di apotik umum Terampuh - Kulit kering di sekitar area genital Anda adalah umum jika Anda berjalan di bawah panas yang kering. Berolahraga dalam waktu lama juga dapat menyebabkan kulit Anda teriritasi atau lecet. Dalam beberapa kasus, kulit dapat digosok cukup banyak hingga menyebabkan perdarahan. Beberapa tanda umum radang dan iritasi meliputi:


  • kulit terasa mentah saat disentuh
  • kemerahan atau ruam di kulit
  • luka atau bukaan di permukaan kulit Anda
  • Infeksi jamur

Daftar merk obat gatal kemaluan di apotik umum Terampuh


Banyak jamur yang hampir tidak terlihat oleh mata telanjang. Jamur biasanya hidup di koloni raksasa yang juga nyaris tak terlihat, bahkan ketika mereka hidup di tubuh Anda. Infeksi jamur dapat dengan mudah berkembang di sekitar area genital dan testis Anda jika Anda melakukan hubungan seks tanpa kondom atau kebersihan yang buruk.

Salah satu infeksi jamur yang paling umum pada alat kelamin adalah kandidiasis . Jamur Candida hidup di dalam atau di tubuh Anda di usus dan kulit Anda. Jika mereka tumbuh di luar kendali, mereka dapat menyebabkan infeksi. Ini bisa menyebabkan testis Anda gatal. Jenis jamur yang berbeda, yang disebut dermatofit, juga dapat menyebabkan infeksi serupa yang disebut gatal gatal. Gejala lain dapat termasuk:

  • rasa sakit saat buang air kecil
  • membakar skrotum dan penis Anda
  • pembengkakan kulit skrotum atau penis
  • kulit kemerahan di sekitar skrotum atau penis
  • bau tidak normal
  • kulit kering, bersisik
  • Bulu kemaluan

Bagaimana cara mengobati testis yang gatal?

Perawatan untuk testikel gatal Anda tergantung pada apa yang menyebabkan gatal. Untuk mengobati radang dan iritasi, Radang dan iritasi dapat diobati menggunakan lotion atau bubuk yang mencegah kulit Anda menggosok permukaan kulit lainnya. Menggunakan perban atau kain kasa untuk menutupi bagian yang lecet dan teriritasi juga dapat membantu membuat testis Anda tidak terlalu gatal.

Untuk mengobati infeksi jamur
Infeksi jamur bisa hilang dengan sendirinya, tetapi Anda mungkin perlu diobati dengan antijamur atau krim dan salep antijamur. Kunjungi dokter Anda untuk pengobatan antijamur jika Anda yakin infeksi jamur menyebabkan testis Anda gatal.

Penyebab paling umum dari testis gatal adalah iritasi dan infeksi jamur akibat kebersihan yang buruk atau keringat berlebih. Mandi secara teratur dan mengoleskan lotion dan bubuk dapat mencegah sebagian besar kasus. Gatal juga dapat disebabkan oleh PMS seperti herpes genital, gonore, dan klamidia. Infeksi ini mungkin memerlukan obat resep.


Daftar merk obat gatal kemaluan di apotik umum Terampuh

1. Metronidazole (Flagyl)
Metronidazole adalah obat antibiotik paling efektif untuk menghentikan pertumbuhan bakteri di vagina.

Sebagai obat infeksi vagina, metronidazole tersedia dalam bentuk gel yang dioles sekali sehari untuk lima hari berturut-turut. Gel metronidazole dianjurkan dioles pada malam hari sebelum tidur.

Baca dan turuti cara pakai obat ini ketika akan mengolesnya pada vagina. Cuci tangan sebelum dan setelah mengoles gel ke vagina. Berhati-hatilah agar gel jangan sampai mengenai mata, mulut, serta kulit tubuh lainnya. Jika terkena mata, cucilah dengan air dingin dan hubungi dokter.

Jangan memperbanyak atau mengurangi krim, maupun mempercepat atau memperlama masa pengobatan dengan tujuan agar cepat sembuh. Jangan dulu berhubungan seks selama masih dalam masa pengobatan sampai diperbolehkan dokter.

2. Tinidazole (Tindamax)
Tinidazole adalah obat antibiotik untuk mengobati vagina gatal akibat bacterial vaginosis dan trikomoniasis. Obat ini menghentikan pertumbuhan bakteri dan parasit yang menjadi penyebabnya.

Minum obat sekali sehari dengan dosis sesuai petunjuk dokter. Obat ini dianjurkan diminum setelah makan agar perut tidak terasa perih. Untuk mendapatkan hasil terbaik, minumlah obat di waktu yang sama setiap harinya.

Habiskan obat meski gejala infeksi membaik dan vagina tak lagi terasa gatal. Menghentikan pengobatan terlalu cepat bisa menyebabkan infeksi muncul kembali.

Efek samping yang kemungkinan muncul saat minum obat ini yaitu rasa pahit atau logam di mulut, mual, sakit perut, diare, dan pusing.

Obat ini juga bisa menyebabkan warna urine menjadi lebih gelap. Hal ini tidaklah berbahaya dan akan hilang ketika Anda berhenti minum obat.

3. Clindamycin
Clindamycin (Cleocin, Clindesse, dll) bekerja memperlambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri. Namun, obat ini tidak dapat digunakan untuk mengatasi vagina gatal akibat penyakit menular seksual seperti klamidia dan trikomoniasis.

Clindamycin tersedia dalam bentuk krim dan supositoria yang dimasukkan ke dalam vagina. Supositoria biasanya digunakan sekali sehari untuk tiga hari berturut-turut. Sementara krim digunakan sekali sehari selama 3-7 hari berturut-turut.

Ada baiknya mengoleskan krim di waktu yang sama setiap hari, yaitu sebelum tidur. Baca terlebih dahulu petunjuk pemakaian dan tanyakan ke dokter atau apoteker jika masih kurang jelas.

Obat ini hanya ditujukan untuk penggunaan di vagina. Jangan mengoleskan krim ke bagian lain di tubuh. JIka tidak sengaja mengenai mata atau tertelan, bilas dengan air kemudian kunjungi dokter.

4. Azithromycin
Azithromycin adalah obat untuk mengobati infeksi bakteri pada vagina, termasuk akibat penyakit menular seksual seperti gonore.

Obat ini bekerja mencegah bakteri untuk membuat proteinnya sendiri, sekaligus mencegah penyebaran infeksi yang resisten terhadap obat.

Sebelum menggunakan azithromycin untuk mengobati vagina gatal karena gonore, dokter perlu melakukan uji keefektifan terlebih dahulu. Tujuannya yaitu untuk mencari tahu apakah bakteri penyebab infeksi ini dapat merespon azithromycin.

Azithromycin tersedia dalam bentuk pil dan larutan. Obat bisa diminum dengan atau tanpa makan terlebih dahulu. Dosis dan jangka waktunya diberikan sesuai keparahan penyakit.

5. Doxycycline
Doxycycline adalah antibiotik golongan tetrasiklin yang melawan bakteri penyebab infeksi saluran kencing, usus, gonore, dan klamidia. Penyakit-penyakit ini dapat menyebabkan vagina gatal.

Minum doxycycline dengan segelas penuh air. Jenis doxycycline tertentu juga bisa dikonsumsi bersama dengan makanan atau obat lain. Telan obat utuh-utuh. Jangan dibelah, digigit, digerus, atau dikunyah. Jangan pula membuka kapsul pilnya.

Minum obat sampai habis dalam jangka waktu yang sudah ditentukan meski gejalanya sudah membaik. Melewatkan satu dosis saja bisa meningkatkan risiko bakteri yang kebal terhadap obat.

PENGOBATAN GATAL DENGAN HERBAL DENATURE

Daftar merk obat gatal kemaluan di apotik umum Terampuh

Harga Rp.295.000 Include :
* 1 Botol Eximtas
* 1 Botol Kapsul BD
* Bonus 1 Botol Salep Exclear
* 1 Lembar Brosur
* 1 Lembar Anjuran & Pantangan
Kett :
* Tiap paket untuk pengobatan 1 minggu
* Tiap botol berisi 50 kapsul
Kapsul BD, Eximtas & Salep Exclear mampu membantu mengobati penyakit kulit atau eksim atau exim diantarannya :
* Berfungsi sebagai anti bakteri
* Membantu Mengobati bisul
* Membantu Mengobati gatal menahun
* Membantu Mengobati gatal-gatal (kurap, kadas dan kudis)
* Membantu Mengobati penyakit kulit seperti eksim basah & kering
* memperbaiki sel darah merah pada bagian urectric
* Membantu memelihara kesehatan tubuh
* memulihkan stamina tubuh

Cara Pemesanan Obat De Nature Silahkan Hubungi

Daftar merk obat gatal kemaluan di apotik umum Terampuh
Alur Pemesanan Obat

Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap
* Nama Lengkap:
* Alamt Lngkap :
* Kode pos:
* no hp :

Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank seharga obat dan ongkos kirimnya, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via WhatSapp :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS / JNT.

Pesan Via Marketplace


TUNGGU APALAGI KONSULTASIKAN DAN PESAN OBATNYA SEKARANG JUGA...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar